PT kontak Pekasa - Untuk sebagian besar sejarahnya, Nintendo telah terus mengendalikan dengan ketat pada karakter populer. Bahkan game smartphone bebas menarik pemain kasual jauh dari konsol ruang tamu dan hardware DS portabel, berkumis tukang ledeng Mario dan sisa stabil Nintendo tinggal secara eksklusif pada sistem perusahaan sendiri. Sementara tahun penurunan penjualan gagal meyakinkan eksekutif bahwa ini adalah strategi yang salah, Pokemon Go tampaknya telah membujuk mereka.
Pada puncaknya tak lama setelah rilis pada bulan Juli, smartphone permainan rakasa-catching, yang dibuat oleh pengembang Niantic menggunakan karakter Nintendo yang terkenal, akumulasi lebih dari 40 juta pengguna setiap hari dalam beberapa minggu dan mendorong saham Nintendo naik 121 persen bulan itu. Pada bulan September, tidak mengherankan, Mario pencipta Shigeru Miyamoto mengatakan maskot perusahaan datang ke iOS.Kami ingin orang sebanyak mungkin untuk dapat menikmati bermain sebagai Mario katanya.
Super Mario Run , karena keluar pada 15 Desember, merupakan side-scrolling adventure tua-sekolah yang dibangun di sekitar menyelamatkan seorang putri. Untuk menyederhanakan kontrol untuk smartphone, ol 'tukang ledeng selalu bergerak dari kiri ke sisi kanan layar, dan pemain harus tekan untuk ambil koin, musuh menginjak-injak, dan melompati lubang. Ini adalah metafora yang layak untuk strategi Nintendo yang lebih luas. Jauh ke depan, No 1 Sony dan No 2 Microsoft berjuang untuk dolar belanja liburan dengan versi upgrade dari mereka PlayStation 4 dan Xbox One konsol, masing-masing. Nintendo tidak mampu untuk berhenti bergerak. Its konsol berikutnya, Switch, tidak akan keluar sampai Maret.