PT Kontak Perkasa | BMW telah membuat nya 5 Series sedan sejak tahun 1972. Ini adalah model kedua terlaris perusahaan, setelah 3 Series. Hal ini cukup sebuah prestasi, mengingat mobil penumpang (sebagai lawan SUV dan truk pickup) terdiri 39 persen dari pasar mobil tahun lalu, turun dari 43 persen pada tahun 2015 dan sebanyak 52 persen pada 2012.
Namun Seri 5 dan saingan sedan-lebih homogen Audi $ 47.600 A6 dan Hefner Mercedes-Benz $ 52.150 E-Class-memiliki sesuatu yang diajak olahraga berwajah segar tidak: umur panjang. Dan versi generasi ketujuh dari enam silinder 335-tenaga kuda sedan ini, dengan nama kode G30, telah berlangsung begitu lama karena unggul di mendapatkan hal-hal kecil yang benar.
Teknologi
Bayerische Motoren Werke AG telah lama benar diakui untuk kerajinan chassis unggul, suspensi, dan penanganan. Namun Bavarians telah belakang sedikit di versi front-awal teknologi yang iDrive yang diperoleh cemoohan untuk datang pendek pada driver apa yang sebenarnya dibutuhkan. Sementara itu, sejak awal 2000-an, Unit Mercedes Daimler AG telah memimpin pack dengan inovasi progresif.
BMW telah bekerja mati-matian untuk mempersempit kesenjangan itu, dan tahun ini Series 5 menawarkan surround sistem tampilan dengan kamera eksterior tampilan 3D.Sistem ini menggunakan empat kamera yang bekerja sama untuk membuat tampilan tiga dimensi dari ruang sekitarnya kendaraan. Efeknya adalah bahwa Anda dapat melihat hambatan di seluruh sekitarnya, bukan hanya irisan itu, termasuk hal-hal begitu rendah seperti trotoar. Ketika aku pergi 540i minggu terakhir di New York, saya terpaku. Ini seperti menonton film dari drive Anda yang sebenarnya. Setelah menggunakannya, sesuatu yang kurang terasa jauh lebih rendah.
Ya, setiap orang memiliki rear-view kamera, tapi yang di mobil ini lebih baik pemikiran-out dalam cara mereka menunjukkan mobil dan sekitarnya. Layar lebih jelas. Sudut dari hasil jepretan kamera yang lebih baik. Heck, semuanya sedikit miring untuk menyenangkan pengemudi pertama.
Terlebih lagi, teknologi ini ditampilkan pada, layar touchscreen 10.3-inch baru yang sync dengan fitur yang dapat Anda kontrol dengan tombol pada steering-wheel dan konsol tengah. Ini juga sensitif terhadap perintah suara dan gerakan tangan (hasil mungkin beragam), dan bahkan bagian atas tombol iDrive, yang memiliki touchpad di atasnya.
Ini mungkin setup terbaik dalam permainan, bukan karena itu revolusioner, tetapi karena mengeksekusi hal-hal kecil dengan baik. (Ini sistem BMW Rolls-Royce anak perusahaan juga menggunakan.)
BMW unggul di perhatian sungguh-sungguh untuk detail yang menambahkan hingga membuat sedan ini mencolok di lautan pesaing ho-hum.