English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
STRIVE FOR SOLID FUTURES

Thursday, June 30, 2016

SoftBank dikatakan wajah penyelidikan atas dugaan Arora konflik

Posted by PT KONTAK PERKASA FUTURES BALIKPAPAN On 1:52 AM 1 comment
PT Kontak Perkasa Futures - US regulator memeriksa SoftBank Group Corp atas tuduhan tentang kegiatan Nikesh Arora sebelum ia mengundurkan diri sebagai Presiden minggu lalu, menurut orang-orang yang akrab dengan hal. Securities and Exchange Commission kantor di Los Angeles mencari ke dalam Apakah Arora memiliki konflik kepentingan atau terlibat dalam perilaku dipertanyakan serta pengungkapan SoftBank's untuk investor, kata orang-orang, yang minta tidak disebutkan namanya karena masalah tidak umum. Pembukaan penyelidikan SEC biasanya langkah awal dan tidak berarti SoftBank atau Arora, tak satu pun telah dituduh melakukan kesalahan, akan pernah menghadapi tindakan penegakan.
PT Kontak Perkasa futuresArora, 48, kata 21 Juni ia akan mengundurkan diri setelah kelompok investor SoftBank telah disebut di perusahaan papan untuk menyelidiki eksekutif nya kualifikasi, kompensasi, dan potensi konflik kepentingan karena perannya sebagai penasihat di perusahaan ekuitas swasta. Setelah keluhan investor ,Komite Direksi independen di SoftBank membersihkan Arora apapun kesalahan sehari sebelum pengunduran dirinya. Perusahaan mengatakan kepergiannya tidak ada hubungannya dengan kritik investor.
Saham penurunan
saham di SoftBank, yang sudah bangun selama perdagangan pagi, berbalik arah setelah berita dari penyelidikan, jatuh sebanyak 3 persen. Saham selesai 0.3 persen lebih rendah di Tokyo.
Beberapa orang menjual saham di Berita ini, tetapi karena kecurigaan yang diarahkan pada Arora, ada kesempatan ada ini dapat merusak perusahaan nilai jangka panjang, kata Hideki Yasuda, seorang analis di Ace Research Institute di Tokyo.Judy Burns, juru bicara di SEC, menolak berkomentar. Arora disebut pertanyaan kepada perusahaan.
'Tanpa jasa perusahaan Tokyo-based SoftBank Group tidak mengomentari laporan pers peraturan pertanyaan, katanya dalam sebuah pernyataan. Itu mencatat, bagaimanapun, bahwa panitia khusus anggota independen dari Dewan Direksi, bertindak dengan bantuan dari penasehat independen, ditinjau tuduhan dalam tuntutan diklaim sebagai pemegang saham mengenai pelaksanaan mantan Presiden dan chief operating officer. Komite khusus menyimpulkan bahwa klaim itu tanpa jasa.
Dalam sebuah wawancara minggu lalu, Arora mengatakan bahwa ia memutuskan untuk mundur setelah pendiri belakang Masayoshi Son mengatakan ia tidak akan dipromosikan ke pekerjaan CEO di SoftBank tahun depan sebagai dua sebelumnya telah dibahas. Anak, 58, mengatakan ia telah tercermin pada penyerahan peran dan memutuskan dia merasa terlalu didorong dan energik untuk melepaskan kendali.
Aku akan menjadi selamanya muda, itulah apa yang saya inginkan untuk terus berpikir,"anak mengatakan dalam sebuah briefing di Tokyo Arora dengan beberapa wartawan. Aku ingin terus sampai saya kehilangan kepercayaan pada kekuatan fisik. Dan aku ingin tetap berpegang pada kemudi lebih dan lebih sebagai hari pendekatan pensiun. Aku merasa benar-benar mengerikan untuk memiliki nyaman Nikesh, tapi itu tidak akan baik untuk pergi keluar sambil menahan perasaan saya. PT Kontak Perkasa futures

1 comment :




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

economic calendar


Live Economic Calendar Powered by Investing.com - The Leading Financial Portal

Most Viewed






TOP PERFORMANCE

ucapan lebaran

Site search