PT Konatak Perkasa | Versi terbesar dari EADS SE jet A350 berbadan lebar melakukan penerbangan pertama Kamis, pembengkakan kapasitas model twin-mesin sebagai empat turbin Boeing Co 747 dan produsen Eropa sendiri perjuangan A380 superjumbo untuk menemukan pembeli.
The A350-1000, yang berangkat basis Airbus di Toulouse, Prancis, pada 10:42 waktu setempat, kursi 366 orang di tiga kelas. Itu hanya 44 lebih sedikit dari versi terbaru dari 747, dan dengan bahan bakar jauh lebih baik membakar berkat dua mesin pesawat baru dan konstruksi komposit.
Jadi yang disebut pesawat twinjet telah menjadi andalan wisata antar-benua, dengan A350, versi dasar yang memiliki penerbangan komersial pertama pada tahun 2015, sebagai lanjutan dari sedikit lebih kecil Boeing 787. Kedua model telah dibangun di atas terobosan yang dilakukan oleh perusahaan AS 777, yang mulai makan ke pasar yang sebelumnya dibatasi untuk model empat jet sepenuhnya dua dekade lalu dan kursi 364 orang di tiga kelas dengan No 1 Operator Emirates dari Dubai.
Zafar Khan, seorang analis di Societe Generale di London, mengatakan harga minyak mentah akan perlu drop jauh lebih rendah dari $ 50 per barel untuk pesawat empat-mesin untuk memiliki kesempatan kebangkitan.
Sebelum munculnya yang disebut kembar besar pesawat, lebih tua dua-mesin lebar badan-badan seperti 767 dan A330 terbatas pada pasar menengah-haul seperti Atlantik utara, sebagian karena batas praktis tentang seberapa jauh mereka bisa terbang dalam hal satu gagal turbin. 777 membuang mereka belenggu dengan memenangkan sertifikasi penerbangan sejauh tiga jam dari bandara terdekat.
The A350-900 standard memiliki persetujuan US Federal Aviation Administration sampai lima jam atau 2.000 mil laut terbang pengalihan pada mesin tunggal, yang memungkinkan perjalanan dari Asia Tenggara dan Australia ke AS Dalam konfigurasi padat baru -1000 akan dapat untuk membawa 440 orang, kurang dari 100 singkat dari standar payload 525 penumpang A380, meskipun double-decker bisa menampung sebanyak 800 kursi dalam satu kelas.
0 komentar :
Post a Comment